Minggu, 08 Agustus 2010

Mentari Teknologi

Ini..pertama kali lagi gw..nulis blog lagi..setelah lama banget vakumnya..Kenapa sih buat Blog kayanya susah banget...Sebetulnya menurut gw bukan susah buat blognya..tapi yang susah tu..cuman cari ide buat nulis...Ide ada tapi cara nuangin kedalam tulisan juga susah...(gak sembarangan loh orang bisa konsep terus nulis..!!)..And now gw mulai lagi mencoba mengasah..menggali lagi kemampuan dan daya nalar yang bisa gw tuangkan kedalam blog gw ini...dan gw harap dan sangat berharap blog ini banyak manfaatnya untuk kemajuan teknologi dan mungkin bisa menjadi referensi buat loe.loe semua yang mau cari sesuatu..bisa ketemu di blog gw ..I hope..

Gw ..mo nulis lagi ni karena saran Kepala Suku ICT Centernya Dompu ma Ka.Sukunya Bima..gw disuruh ngeblog..padahal sumprit deh..gw paling males ama yg namanya nulis..ide di kepala sih...muter..muter cari landasan buat ditaruh..he..he..tapi landasannya ni ditutup mulu untuk keperluan yang sampai saat ini tidak diketahui sampai kapan dibukanya....skrg landasan mulai dibuka pelan-pelan..gw mo coba terapin lagi mulai dari awal..jadi kalo tulisan ini banyak gak berkenannya ...ya maap-maap aja..mungkin ini landasan pertama gw yang sedikit terbuka yang bisa gw taruh..untuk landasan berikutnya gw cari ilham lagi deh..padahal Ilham ga perlu dicari dia da pindah ke sma di bima...he...he..ya deh gitu aja..selamat baca my blog ya..

1 komentar:

Kritik dan saran membangun sangat saya harapkan untuk memajukan blog saya..tapi dengan batas-batas kesopanan ya..don't spam

Copyright 2010 Pratama Teknologi
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com