Senin, 09 Agustus 2010

Seminar Nasional tentang ICT oleh Dr. Dina Mustafa

Hari Minggu tanggal 08 Agustus 2010 ..Di Gdg Samakai Dompu diadakan Seminar Nasional tentang "Pemanfaatan ICT untuk Proses Belajar Mengajar" dibawakan oleh Dr. Dina Mustafa dari Seamolec Jakarta.. dan dihadiri oleh Nara Sumber dari : Drs. Gazia Mansyuri, M.Ap mewakili Pemerintah (Dinas Pendidikan) , Ilham Yahyu, S.Pd mewakili Legislatif (DPRD) serta yang mewakili ICT Center Dompu adalah Drs. Suharyanto dan ICT Center Bima oleh : Bpk. Olan (Sorry bos lupa nama aslinya ..he..he jangan marah ya)..

Seminar yang berlangsung cukup menarik..dengan para nara sumber yang mempunyai kapabilitas masing-masing didalam penyampaiannya sehingga..peserta seminar dapat mengerti..apa kegunaan dan kepentingan Mengajar menggunakan Media ICT..

Tapi Memang tak ada gading yang tak retak..sebagai bahan koreksi untuk acara yang akan ditindak lanjuti lebih lanjut yaitu dari Kemoloran Waktu Seminar, Materi yang tidak disediakan oleh Panitia kepada Peserta dan Persiapan Panitia dalam mempromosikan acara yang kelihatannya kurang gregetnya..tidak kedengaran sampai ke semua guru yang ada di Dompu..padahal Pembawanya sangat berbobot dan sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja..tapi itu semua bisa diperbaiki lain waktu oleh Panitia Seminar yang dalam hal ini diwakili oleh Komunitas Mahasiswa Saneo Dompu (kalo gak salah..kalo salah mohon maaf ya) dan Majalah Guru Jakarta..

Dan untuk fotonya nanti nyusul dipublikasikannya..he..he..namanya juga "Mendadak Nulis" ..da deh gitu aja untuk sementara nanti dilanjutin kalo ada Ide nulis lagi...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran membangun sangat saya harapkan untuk memajukan blog saya..tapi dengan batas-batas kesopanan ya..don't spam

Copyright 2010 Pratama Teknologi
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com